Welcome!


Selamat datang di Kendaribeach, proyek rame-rame dari beberapa blogger Kendari. Untuk berpartisipasi, kirimkan ko punya profil singkat dan komentar ke Forum Silaturahmi Masyarakat Sultra :

Forum ini terselenggara atas bantuan Ichal dari Kendari Info. Logo Design by Mokokoro.

Jan 23, 2007

Lebih Dekat Dengan Kota Kendari

Inilah yang dinamakan Jln Kendari Beach, yang menjadi salah satu inspirasi terbentuknya judul blog ini... *betul jie toh..??* di sepanjang jalan pinggir pantai ini pada sore hari banyak pedagang berjualan makanan-makanan mulai dari yang kelas ringan seperti pisang epe.. hmm.. nyammy.. sampe jenis kelas berat seperti Nasi + Ikan Bakar dengan colo-colo nya... atau kalo anda berminat ada juga es teler dan berbagai minuman ringan. Bagi anda yang berkunjung ke kota Kendari jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kendari Beach konon kurang afdhal kalo menginjakkan kaki di bumi anoa *nama lain kota Kendari* tanpa mengunjungi kendari beach, dijalan kendari beach sendiri terdapat hotel jika anda ternyata belum menemukan tempat untuk menginap.

ini bundaran mandonga pusat kota Kendari beberapa waktu yang lalu *saat ini pusat kota sepertinya bergeser di wua-wua deh* jika anda tersesat ini bisa jadi patokan, tapi yakin saja orang di Kota Kendari itu ramah-ramah dan akan dengan senang hati menunjukkan jalan ke tempat yang anda tuju..

6 comments:

Tari Mokui said...

hallo ichal....salam kenal..
thanks dah gabung di sini....
cocok skali artikelnya :-)

Infographic said...

Halo juga ^_^ salam kenal, terimakasih atas sambutannya

Anonymous said...

koreksi, skrg kendari beach hotel udah ga ada lagi. kemarin sempat mo direnovasi, tapi karena alasan politik, renovasinya dibatalin. dan sampe sekarang sangat mengganggu pemandangan

Tari Mokui said...

thanks Ani... ^-^
welcome to our blog
sering-sering mampir ke sini ya....

Anonymous said...

dimana letak rumah sakitnya kendari, kalo bisa di kasi gambar dari google erathnya. saya punya teman katanya tinggal di blkg rumah sakit.

Anonymous said...

Belakang rumah sakit mana?
rumah sakit jiwa atau rumah sakit prov.sultra?